Tentangku

ViralGen Referral Shopping

wawan BIODATAQ

NAMA          : KURNIAWAN SYAH

PNGGILN  :  WAWAN

TTL               : KEDIRI,12 DESEMBER 1990

ALAMAT   : Desa Tinalan gg4 Barat No.59 Kec.Pesantren.

HOBBY        : Berolah Raga  

EMAIL         : MEONG.PUSSS@GMAIL.COM

CERITAQ..#1

Aku dilahirkan oleh seorang Ibu dan Bapak yang sekolahnya hanya lulus SD  saja.Tapi Aku tetap bangga sama mereka karena dia sudah mendidikku sampai besar sekarang ini.Aku anak ke tiga dari lima bersaudara.Karena ortuku keadaannya pas-pasan,Aku berusaha hidup mandiri.Dirumah Aku bekerja sampingan sebagai tukang tembel Ban SEPEDA ATAU MOTOR.Dan disekolah Aku membantu Ibu Kantin setiap waktu istirahat,setelah membantu Aku pasti disuruh makan duluan sebelum kembali kekelas…sejak Aku membantu dikantin semua temanku penuh tanda tanya”(Kenapa kamu disinai?pakah kamu anak ibu kantin?ini mau kamu sendiri atau disuruh?pakah kanu gak malu?dan lain2)”beberapa pertanyaan terlontar padaku.Aku cuma menjawab “aku disini mauku sendiri,aku juga bukan anak bu kantin,dan aku juga tidak malu karena aku disini hanya membantu dari pada aku diam saja dikelas..dan akhirnya aku diangkat sebagai anak angkat sama bukantin…jadi setiap hari dan setiap jam istirahat aku selalu membantu dikantin.Dan aku disekolah membantu guruku untuk memperbaiki komputer,walaupun aku belum bisa sempurna dan aku berusaha untuk bisa dan belajar lebih jauh lagi untuk itu karena ini dalah kejuruanku sekarang.dan aku juga sering tidur disekolah untuk membantunya.sekian dulu….semangat yach jangan putus asa untuk hidup didunia ini dan untuk mencari kebahagiaan yang positif….ok!!!etttttt…lupa jangan lupa beribadah dan berdoa ya gar diberi kemudahan…..aminnn!..:-)

maaf klo blogku ni masih dikit isinya coz aku masih baru,dan belum tau mw si pa ja…mohon saran dan kesannya…yach…tulis pada commend…ok..makasih tas perhatiannya….:-) CERITAQ.#2 Ceritakuq saat Praktik Kerja

Kelas 2….aku pernah pratek kerja d pertokoan komputer sesuai jurusan aku selama 2 bulan….Alhamdulillah hari demi hari aku lalui dengan baik….dan atasan juga baik-baik….toko itu namanya WIJAYA COMPUTAMA. Pernah juga aku buat kesalahan d tempat pratikku ” diwaktu suruh merakit PC atw komputer”…”pada waktu saya merakit tanpa cassing itu menyala….tapi kenapa yach kok saat aku rakit lagi dengan cassing tidak meyala computernya, aku sempat bingung dan hatiku degdegkn karena Atasan nakut2inku kalo rusak d denda 1 juta lebih…..Aku terdiam sejenak dan berfikir…..pasti aku bisa dan yakin…..computer tadi aku bongkar lagi…aku coba tanpa cassing alhamdulillah nyala…berarti pasti ada konsleting sama cassingnya…..terus aku ganti cassing dan aku rakit lagi alhamdulillah bisa…setelah itu aku d panggil atasan tuk jelasin semuanya…kenapa kok bisa begitu….aku jawab dengan berani,singkat, dan jelas….walaupun da rasa takut dan tidak percaya diri….tp aku harus optimis pasti bisa. Setelah tu aku kerja dengan penuh percaya diri dan keberanian sampai2 aku d percayai tuk menyervice n merakit computer dsana.Atasan jadi suka sama kerjaq n besok setelah lulus d suruh kerja d sana…..Alhamdulillah…Aku tak lupa juga dengan puasa Sunnah Senin Kamis saat tu…..gar d mudahkn kerjanya. Jadi para adhik2 atw sapa ja jangan sia2kn saat praktek kerja d luar skul coz banyak pengalaman n pengetahuan yg blm kita ketahui….pa ja yg merasa qt blm tau..bertanyalah n pelajarilah…..Tak lupa aku ucapkan Terimakasih pada Bu guru dan Pak guru…..atas kesabaran dan keikhlasnya membimbing dan mengajar aku selama 3 tahun…., Atasan dan karyawanny tuk membantuku………Semoga Allah membalas budi baik mereka…amin amin amin….

“Setelah aku lulus aku bener langsung bekerja d tempat aku praktek kerja dulu….Selama 6 bulan…..aku keluar ngin cari pengalaman yg lain….sekarang aku kerja d Jakarta Timur…Sebagai Admin pengobatan alternatif….hehehe ndak menjurus ya sama jurusanku…..carilah pengalaman sebanyak2nya selagi masih muda……” TETAP SEMANGAT YACH  HIDUP HANYA SATU KALI…..JANGAN SIA-SIAKN HIDUPMU……BUATLAH HIDUPMU LEBIH HIDUP LAGI DAN BERARTI……EKSPRESIKAN SEMANGATMU…OK!!!

13 Comments

13 thoughts on “Tentangku

  1. hmmm masih muda sekali.. (jadi berasa tua deeh..heheee)

    salam kenal!

    perjalanan hidup yg indah,,moga istiqomah yah kawan🙂

    jgn lupa mampir ke rumah saiaa…

    Regs,

    -gruunliebe_

  2. ya makasih ya….

  3. hai hil makasih ya tas semuanya…semoga pean lihat blogku….

  4. aurel

    wahh hebatt,,

    sangat sedikit manusia yang bisa

    seperti kakag,

    ka2g masiver yach ???

    sama donk kayak aku.

    lam kenal..

  5. makasih…sebenarnya aku suka demasih cuma lagunya ja hampir sama yang aku alami..hehehe,..:-)

  6. lumayan wordpress nyaa n karyanyaa

    cmnyaaa… klo mnrt Q sech…de..

    artkel pnjng…

    dijadikan read more.. aza… jadinyaa ga pnjg lebar ghitu..!!!

  7. alowwww wan!!!!!

  8. Hallo !! wawan ; smua kita ini sama gakda beda ; siapa ya yang gak kasian orang tua ; tpi aq crita nya ini ; mo q aktif kan accoud email q ; tlong lah cara nya

  9. aku suka isinya…
    bermanfaat
    boleh gak aku copy n ku taruh diblogku
    coz ku juga baru buat blog n bingung mw isi apa……

    boleh ya
    boleh ya
    boleh ya
    boleh ya????

    boleh kan???

    ya ya ya

    tenang…..
    articel sourch-nya ku cantumin kok

    boleh kan?…..
    hehehe

  10. rina

    subhanallah,,salut dech sma mas wawan…jrang” da orng spertimu,,
    aq sngat bersyukur & snang mmpunyai tman spertimu.

  11. Rina…..mkasih aku hanyalah manusia biasa……:-) tak luput dari kesalahan…..tp semua aku jalani karena Allah dan tuk Allah..

  12. wulan

    keren nichh, aku copy kumpulan doanya yach mw di tempel dirumah

  13. ya silahkan tapii da yang keliru dan dobel doanya…..maaf lama ndak ngunjungi blogku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: