SMS LUCU

SMS LUCU

Waktu dilihat bikin hati deg2an, saat dipegang jadinya makin tegang, habis pegang dikocok makin menegang, akhirnya keluar! Wow! Puas Rasanya! Karena dpt ARISAN!

J 100:Jeng Juminten Janda Judes, Jelek Jerawatan, Jari Jempolnya Jorok, Jualan Jamu Jarak Jauh Jakarta Jogja, Jatuh Jumpalitan Juminten Jerit-Jerit Jamu Jamu 77X

Jgn KAWIN ama orang TELKOM, tiap 3 menit putus. Apalagi ama DOKTER GIGI abis digoyang langsung dicabut. Mendingan ama GURU, kurang jelas di ulang sampe PUAS

Gue kangen bgt ama lu, tiap pulang ke rumah inget lu, tanpa lu hidup gue berantakan. Please, balik ama gue. Gue mohon karena gue bener2 butuh seorang PEMBANTU

Sampaikanlah pesan ini kpd 9 orang teman yg kamu anggap goblok: Tenanglah, saya juga barusan menerima pesan ini

Saat ini gua lagi butuh pasangan.Gua cowok ROMANTIS (Rokok Makan Gratis) yg bekerja sbg PENGACARA SUKSES (Pengangguran Banyak Acara Yang Suka Sesama)

Kemaren malem gue berbaring di tempat tidur gue sambil menatap bintang di langit, gue ngabayangin, MANA ATAP KAMAR GUE!

Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?” Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya baca SMS aja”

Kata anak MONYET: Mak, kenapa muka kita kok buruk ya? Mak MONYET menjawab: Bersyukurlah nak, muka kita tidak seburuk yang baca SMS ini

Waktu denger bunyi “TIT-TIT-TIT” Si Jelek langsung baca SMS NYA, selang beberapa detik dia sadar “SIALAN SI CAKEP LAGI NGERJAIN GUE”

Manusia diciptakan Tuhan berpasangan,ada pria ada wanita,ada cakep ada yg jelek.Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.Kita harus tabah menerimanya

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut!

Para dokter tlh meneliti 10thn & akhirnya mrk temukan sensasi bhw org2 lesbi & homo slalu membaca sms dgn jempol.MAAF ANDA SUDAH TELAT MENGGANTI JARI

Soekarno suka perempuan, Suharto takut perempuan, Habibie kaya perempuan, A. Wahid ngga tahu perempuan, Megawati emang perempuan

Selama ini aku baru sadar kalau selama aku kirim SMS ke kamu hanya untuk dibaca & didelete.

Waktu mau SMS kamu,hatiku jadi deg2an.akhirnya aku beranikan diri tuk ungkapkan,bahwa selama ini,aku sayang bgt ama PULSAKU

Kamu tau gak
Aku tuh Suka sama K
Aku tuh suka sama Ka
Aku tuh suka sama kaosmu
Beliin donk

Kl ada yg bilang lu jelek,sabar aja.Kl ada yg blg Lu bego,Cuekin aja.Kl ada yg blg lu dungu,Cool aja.Tp kl ada yg blg lu cakep, Tampar aja krn itu FITNAH!

Kalau kamu MARAH
keluarkan AMARAHmu
Kalau kamu sedih
keluarkan TANGISANmu
TAPI INGAT!
Kalau kamu MALU
jangan keluarkan KEMALUANmu

Teman, ada lowongan kerja di DUNKIN DONUTS khusus utk cowok. Gaji 3jt/bln. Pakaian rapi, pake dasi, tapi ga pake celana, buat bolongin donat

Segoblog-goblognya orang goblog jauh lebih goblog orang yang sempet-sempetnya baca SMS ini. apalagi sambil senyam-senyum

GAWAT! Berita terbaru dr Madura, wajah2x beringas, pisau terhunus, darah berceceran, daging tersayat2x, api berkobar membara sambil berteriak : SATEEE!

Orang manakah Anda.
SUNDA:senengnya daun muda
MENADO:menang tampang doang
JAWA:jaga wibawa
PADANG:pandai dagang
BATAK:banyak taktik

If u save this msg,it means I”am cute.If u edit it,I”m still cute.If u 4ward it, u spreading that I”m cute & u erase it,u just jealous of me coz I”m cute!

Press down if u
miss me…
Aduhh Ge Er niCh!
UdaH dongG!
mAsih mCenceT?
Kangen Bgt yAh
aMa aKu?
Aku Emang
NgangeNin Sih :))

Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu, kau hisap puas tubuhku, kau berikan eranganmu ditelingaku & setelah puas kau tinggalkan aku. Dasar nyamuk sialan!

Do you speak good English?
Try this test (must say fast) :
Wolf wolf roof roof woof woof
woof roof wolf roof roof woof
Test result : Good Dog

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

Life is like Penis.Sometime up,sometime down,sometime soft,sometime hard,sometime big,sometime small,sometime in,sometime out.So enjoy your penis..Oops,I mean your life

PENGUMUMAN PEMERINTAH
Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Yang Semula Berbunyi “GONG XI FA CAI”. Khusus Tahun Ini Disesuaikan Menjadi “NGUNG XI YUK CHOI”

Ci chang chen liangshuang thien chi kwa siau-cie. Wo hen hao, ni thai-thai hao ma. Dei shien-sheng. Gile, udah nggak ngerti masih ngotot aja dibaca

Tadi aku dpt telp dr org tak dikenal,ngomongnya ngak ngenakin ttg masa lalumu!, katanya kamu pernah melakukan itu di dlm mobil & sering, maksudnya sering KENTUT

SIM CARD anda kami blokir krn disinyalir srg dipakai u/ mengirim SMS porno. Pencet TITIT anda 3x u/ mengaktifkan kembali. Ingat! titit ANDA! Jgn titit org lain!

Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210 cukup menambah 5000 saja. 3210 + 5000 : 8210

Tolong ikatkan kain diatas kepala saya. Terbuka waktu saya dimakamkan. Saya ada dijendela kamu sekarang

Dear GOD, Thank”s 4 making me healthy, can u also make me sexy, if u can”t make me sexy, please make all my friend FAT… AMEN.

Feeling lonely?
Feeling sad?
Loosing hope?
No true friend to talk to?
Hope 3 words would light up yr heart:
KASSIAAAN DE LOE

Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, gue baru percaya

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kayak Selebritis, Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis, tapi sayang wajahmu kayak TELETUBBIES

Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan hp anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan

Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL. Untuk mengaktifkan kembali ngomong AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!

Selamat HP anda telah dilengkapi Puzzle game. Caranya mudah, lemparkan HP anda ke tembok & susunlah kembali. Selamat Mencoba

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yg harus kukatakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

Anda nasabah Bank mana?
BII: Berselingkuh Itu Indah
BCA: Berselingkuh Cari Aman
MANDIRI: senangnya MAiN berDIRI
NIAGA: NIkmatnya mAin bertIGA

Selamat! anda memenangkan undian PEPSODENT. Utk pengambilan hadiah kirimkan biodata anda ke POBox 22222 disertai 2 gigi depan & akarnya

SEMUA TIARAP! INI ADL PERMPOKAN! yg laki2 sblh kanan, yg cewek sblh kiri & yg banci ditengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus! kumpul ke tengah!

Kamu sangat menawan
Menggemaskan
manis
Baik
penurut
Namun ada sedikit masalah..
AKU TIDAK SUKA BINATANG!

Apabila Adam & Hawa diciptakan dg wajah sempurna, mengapa begitu banyak manusia yg berwajah spt yang baca sms ini?

Berita ut pecinta sepak bola: Del Piero diberi sangsi dgn tdk diperbolehkan bermain selama 2 th krn menggunakan doping dgn minum EXTRA JOSS

KABAR GEMBIRA: sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas NADA SELA. Anda dapat menerima tlp: Di SELA2 pintu, di SELA2 jendela, & di SELA2 meja

When I was a kid, my mom told me that angels live in heaven. Now I know that it is not true. Bcoz if angels live in heaven, WHY AM I HERE ON EARTH

Segera balik posisi HP anda sekarang, cepat! 370HSSV 0773H

We will now upgrade your Brain, please wait… Searching… Searching… still Searching… Sorry NO BRAIN found!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Pada saat gusdur memecat bimantoro sbg kapolri, ternyata diketahui bahwa penyebabnya adl bimantoro menolak permintaan gusdur ut dibuatkan SIM C

When Cloud getting dark, When Wind blow hard, I remember you in my heart, No one like you can count on, please ANGKAT JEMURAN DONK
We will now upgrade your brain……. Please wait…….. Searching……. Searching……. Still searching…….. Sorry, no brain found !!!

You with your pretty eyes, you with your brown hair, you with your great body… sorry, wrong number.

Boys are like a bus. When you mis it, you just take another!

I was walking in the rain, the sky was grey, I became wet, not by the rain, but I was thinking of you!

Friends are like stars, you do not see them, but they’re always there ……

Roses are red … Violets are blue … but a face like yours belongs in the zoo!!!

This cat, is cat, a cat, good cat, way cat, to cat, keep cat, a cat, stupid cat, busy cat, for cat, 20 cat, seconds cat! Now read it all without the word cat!

If you are in trouble, If you need a hand, Just call my number, Because i’m your friend.

Those pretty eyes, that great body, sexy mouth, nice laugh… enough about me, how are you?

You have a virus in your phone! Kick 3 times on your phone to get it out. Thank you.

Categories: Kata-Kata SMS | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “SMS LUCU

  1. HP tanpa pulsa “KERE”
    Hidup tanpa cinta “SEMELEKETE”
    Makan tanpa sate “Gak Kenape-kenape”
    Surga tanpa gw “Gak Rame”
    Neraka tanpa lo “Udah Pasti gak rame”

  2. wah waduh lo ngece….hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: